Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Jahe

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Jahe

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Jahe: Jahe adalah termasuk tanaman obat herbal yang bisa kita gunakan untuk mengobati suatu penyakit tertentu seperti cara menghilangkan jerawat dengan jahe, yaitu yang digunakan bahan-bahan nya menggunakan tanaman jahe, adapun cara yang lain seperti Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Mentimun, itu sepenuhnya menggunakan bahan sayuran yaitu timun.

cara-menghilangkan-jerawat-dengan-jahe

Tanaman jahe juga adalah sejenis tanaman yang memiliki bayak kandungan, manfaat dan khasiat jahe ini bayak sekali seperti jahe sering digunakan untuk mengobati bau badan, dan juga tanaman jahe ini suka di jadikan obat popok untuk orang yang habis melahirkan, kami dulu sering melihat teman kami dia orang jawa, dia sering meminum air jahe malah kami lihat dia meminumnya setiap malam, kata dia bagus untuk kesehatan tubuh dan juga bisa terhindar dari bau badan.

Yang terkandung dalam tanaman jahe per 100 gram:
jahe mengandung vitamin A 175 IU, dan juga vitamin B1 0.05 mg, serta vitamin B2 0.13 mg, dan juga mengandung vitamin C 12 mg, jahe juga mengandung protein 8.6%, serta karbohidrat 66.5%, kandungan lemak 6.4%, kandungan seratnya 5.9%, serta abu 5.7%, kalsium 0.1%, fosfor 0.15%, serta mengandung zat beri 0.011%, sodium 0.3%, dan juga potasium, 1.4%, serta niasin 1.9%.

Kalau untuk cara menghilangkan jerawat dengan jahe mudah sekali cara pemakainyannya seperti berikut di bawah ini:

  • Siapkan 1 rimpang jahe
  • Siapkan parutan
  • Siapkan juga wadah atau piring
  • pisau

Pertama anda kerik jahe yang sudah anda siapkan itu kulitnya dengan pisau, lalu cuci dulu, kemudian parut, menggunakan yang halus parutnya, setelah selesai memarut jahenya, kemudian anda cuci dulu wajah andanya dengan menggunakan air hangat, jika dirumah anda nggak ada termos atau pemanas air, sebelum anda marut jahe anda masak air dulu, jadi pas anda beres marut air itu dah panas siap di pake setelah di campur dengan air dingin supaya nggak terlalu panas, habis itu baru di oleskan parutan jahe tadi ke kulit wajah anda yang ditumbuhi dengan jerawat, diamkan selama 15 atau 20 menit, kemudian cuci dengan air dingin, lakukan setiap hari selama pengobatan, biasanya cepet kempes kalau di baluri dengan jahe ini.

Itulah cara menghilangkan jerawat dengan jahe yang bisa kami infokan pada kesempatan kali ini, mudah-mudahan ada manfaatnya, Nah kalau untuk cara menghilangkan bekas jerawat, anda bisa baca di sini: Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Bawang Putih mungkin bermanfaat untuk anda.

Terimakasih telah berkunjung keblog kami:

Kalau menurut anda artikel ini bermanfaat tolong di share supanya temen-temen yang lainnya pada tau, siapa tau mereka membutuhkan juga, terima kasih sebelumnya.

Posted on December 30, 2013, in cara menghilangkan jerawat, tanaman obat and tagged , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a comment