Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Daun Pepaya

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Daun Pepaya

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Daun Pepaya: Daun pepaya adalah salah satu daun tumbuhan yang sering digunakan untuk obat-obatan tradisional, selain buahnya pepaya daunya juga memiliki banyak manfaat, dan juga akar pepaya juga dipercaya mampuh menyembuhkan beberapa penyakit, yang biasa di gunakan oleh orang yang jualan jamu gendong atau jamu godog.

cara-menghilangkan-jerawat-dengan-daun-pepaya

Daun pepaya ini memiliki bayak kandungan di dalamnya, sehingga bagus untuk kita konsumsi untuk di jadikan lalapan, seperti halnya daun singkong, kami juga sering menemakan orang yang bikin urab memakai campuran daun singkong, atau juga sering digunakan oleh orang penjual lotek (Gado-gado), Kalau untuk cara menghilangkan jerawat dengan daun pepaya bagai mana? Baik akan kami kupas secara tuntas cara membuat dan cara menggunakannya untuk dijadikan obat menghilangkan jerawat.

Kandungan dalam daun pepaya:
daun pepaya mengandung zat alkaloid, dan juga enzim, dengan tida variasi yang dinamakan enzim, yaitu enzim papain, enzim lisozim dan enzim khimoprotein, dan juga daun pepaya mengandung zat lain seperti vitamin A, Dan vitamin B1, serta vitamin C, daun pepaya juga mengandung lemak, serta mengandung protein, hidrat arang, kalsium, air, fosfor, kalori serta carposide.

Dan kalau untuk penggunaan cara menghilangkan jerawat dengan daun pepaya seperti dijelaskan di bawah ini:

Pertama anda cari daun pepaya sang sudah kering, kemudian hancurkan daun pepaya sampai halus, biasanya kalau daun pepaya yang sudah kering ini mudah untuk di haluskan, mangkaya anda cari yang sudah kering daun pepayanya, jangan yang masih kuning, setelah daun pepaya dihaluskan beri sedikit air, biar daun pepaya ini seperti krim, kemudian bersikan dulu wahak andanya dengan dicuci sampai bersih menggunakan air hangat, lalu oleskan maskeran daun pepaya itu ke wajah anda sambil dikasih pijatan-pijatan lembut pada kulit wajah itu, lalu diamkan selama 30 menit, cuci dengan menggunakan air dingin, lakukan cara seperti ini dengan rutin setiap hari serta teratur.

Itulah info kali ini yang bisa kami sampaikan kepada kalian semua yaitu cara menghilangkan jerawat dengan daun pepaya mudah-mudahan ada manfaatnya, Dan kalau untuk cara menghilangkan bekas jerawat bisa and abaca salah satu diblog ini yaitu dengan cara menghilangkan bekas jerawat dengan putih telur mungkin itu ada manfaatnya untuk sobat.

Terima kasih telah berkunjung keblog ini:

Terhubung kami membikin artikel serta mempostingnya pada malam tahun baru, kamu sekalin mau mengucapkan Selamat Tahun Baru 2014 Semoga kita semua ada dalam kesehatan dan keberkahan selalu menghampiri kita semua, dan juga semoga di tahun 2014 awal dari keberhasilan kita, dan kalau yang sudah sukses semoga tambah sukses dan makmur amin,,amin,,amin ya robbalalamin, jangan lupa di like serta di share artikelnya sobat.

Posted on December 31, 2013, in cara menghilangkan jerawat, manfaat pepaya, tanaman obat and tagged , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a comment