Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Antanan

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Antanan

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Antanan: Sahabat jika anda lagi mempunyai gangguan kulit seperti penyakit jerawat, salah satu obat yang biasa digunakan secara turun temurun yaitu tanaman pegagan atau yang biasa di sebut antanan, cara menghilangkan jerawat dengan antanan, sangat mudah serta nggak harus keluar duit bayak, asal anda mau mencari rumput antanan untuk dijadikan obat jerawat, pegagan ini sama masyarakat luas di Indonesia suka dijadikan lalapan untuk di makan, selain bayak khasiatnya pegagan juga enak rasanya, di bikin coel sambel.

cara-menghilangkan-jerawat-dengan-antanan

Tanaman antanan atau pegagan ini memiliki bayak kandungan di dalamnya, pegagan jiga bisa di pake untuk obat pelancar haid serta obat keputihan, cara kerjanya obat dari pegagan ini yaitu melancarkan peredaran darah, serta mencuci darah kotor yang biasa timbul jadi penyakit kulit seperti bisul dan jerawat.

Tanaman pegagan ini yang bagus untuk dijadikan obat jerawat adalah pegagan yang merah kalau orang sunda biasa menyebutnya antanan lalakina, kalau yang biasa di jadikan lalapan sama warga yang hijau, tapi itu juga sama-sama mengandung khasiat, setau kami dan orang tua dulu bilang kalau yang bagus untuk dijadikan obat jerawat itu yang berwarna merah.

Untuk cara menggunakannya: Anda cari antanan atau pegagan yang merah, lalu cuci dengan bersih, kemudian tanaman pegagan itu di godog sampai mendidih, setelah mendidih angkat dan saring air godogan pegagan itu, nanti setelah dingin atau sehangat kuku baru di minum, coba anda lakukan 10 hari saja menggunakannya setiap hari, anda bisa melihat hasilnya, pegagan juga bermanfaat untuk melenturkan kencing, jadi sangat bagus untuk di konsumsi.

Itulah cara menghilangkan bekas jerawat dengan antanan yang bisa kami sampaikan kepada anda semua, mudah-mudahan membawa manfaat, jangan lupa baca juga cara menghilangkan bekas jerawat dengan beras siapa tau bisa bermanfaat untuk anda.

Terima kasih telah berkunjung ke blog kami:

Jangan lupa untuk di like atau di share artikel ini, kalau menurut anda berguna atau ada manfaatnya, supaya teman-teman yang lainnya tau, Salam dan terima kasih.

Posted on December 31, 2013, in cara menghilangkan jerawat, tanaman obat and tagged , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a comment