Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Tomat

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Tomat

cara-menghilangkan-bekas-jerawat-dengan-tomat Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Tomat: Tomat adalah salah satu buah yang menghasilkan kandungan vitamin C, yang sangat bagus untuk kesehatan kulit, tomat juga banyak sekali manfaatnya untuk kesehatan tubuh, bahkan kami sering melihat orang dengan sengaja mengkonsumsi jus tomat atau juga buah tomatnya di makan langsung, kamipun sering memakan buah tomat, kalau kami sering memakan buah tomat ini dijadikan shalatoh yaitu irisan buah tomat sama irisan mentimun dan parut wortel di tambah air jeruk lemon, sangat bagus untuk menjaga kesehatan kulit. Agar supaya kulit tidak kering.

Cara menghilangkan bekas jerawat dengan tomat adalah salah satu cara teradisional yang sering dilakukan oleh orang tua jaman dulu, tomat memiliki bayak kandungan di antaranya vitamin A, dan vitamin C, kalsium, serta kalori, protein, lemak dan karbohidrat.

Cara penggunaannya untuk menghilangkan bekas jerawat di wajah anda seperti berikut di bawah ini sudah kami bahas:

  1. Tomat dan madu
  2. Buah tomat

Tomat Dan Madu:
Anda siapkan 1 buah tomat yang sudah mateng yang berukuran besar, kemudian cuci dulu menggunakan air bersih, lalu potong-potong, dan masukan kedalam belender, nyalakan belendernya biarkan tomat itu sampai halus, kemudian masukan ke dalam mangkuk yang sudah anda sediakan, dan tambahkan 2 sendok makan madu murni, lalu adukan sampai merata, kemudian oleskan jus tomat itu ke wajah anda, biarkan selama 30 menit, kemudian dicuci dengan bersih, lakukan cara seperti ini dengan rutin.

Buah Tomat:
Kalau cara yang ke dua anda bisa melaksanakannya dengan mudah, ambil 1 buah tomat yan sudah mateng yang sudah dicuci, lalu diiris-iris tipis, kemudian tempelkan ke wajah anda, biarkan selama 15 menit, lalu di cuci dengan bersih, lakukan secara rutin dan tratur.

Itulah cara menghilangkan bekas jerawat dengan tomat, mudah bukan untuk melakukannya? Silahkan tinggal anda peraktekan dirumah anda dengan benar, mungkin anda juga ingin cara yang lain seperti dengan ubi rumput teki, nah kalau yang itu bisa and abaca di sini: Cata Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Ubi Teki mudah-mudahan bermanfaat buat anda.

Terima kasih telah berkunjung keblog ini, Pesan admin yang menulis artikel ini:

Apakah menurut anda artikel ini bermanfaat? Dan bisa membantu anda? Kalau iya admin mita tolong, di Like atau di share artikel ini supaya teman-teman yang lainnya tau, nanti kalau Likenya sudah sampai 100 Akan kami share lagi tips yang lebih jitu. Terima kasih sebelumnya.

Posted on December 28, 2013, in cara menghilangkan bekas jerawat, manfaat tomat, tanaman obat and tagged . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a comment